Jumat, 01 Mei 2020

Kangen Band – Cinta yang Sempurna

INTRO: Em  C  Em  D  B

(*) Em                          G                          D
  S'perti bintang di langit, begitu cinta kita
                                  B
  Takkan pernah binasa (ternoda)
                              Em
  meski terhapus masa
                            G     
  Terima kasih Tuhan,
                                   D
  Kau telah sempurnakan
                                  B                      Em
  Telah Engkau ciptakan dia untuk diriku

INTRO: Em  C  Em  D  B

Em                       G                                       D
Aku bukan pujangga yang pandai rangkai kata
                                 B
Yang kupunya hanyalah
                                  Em
Hanya segenggam cinta
                      G                        D
Saat kita melaju di atas dua roda
                                B                                Em
Pegang erat pundakku saat meninggalkanku

REFF:
                   G          D                       B
  Lupakan aku bila itu terbaik untukmu
                    Em
  Jangan pernah
                             G                   D
  Kau tanyakan cinta dan ketulusan
                                    B             Em
  Yang kau pun tak punya…. biarlah
                       G             D
  Aku akan pergi tinggalkan
                        B             Em
  Semua cinta ini selamanya

(#)                              D                            C
  Patahkanlah sayapku saat aku mencoba
                             B                     Em
  Berpaling dari kasih dan sayangmu
                             D                          C
  Maka bunuhlah aku bila aku mencoba
                                   B                Em
  Berpaling dan mencari penggantimu

INTRO: Em  D  C  B  (2x)

REPEAT: (*), REFF
      (#) (2x)

INTRO: Em  D  C  B  (2x)
     Em